Bastoni Tanggapi Rumor Tottenham: Saya Masih Pemain Inter Kok

Cesena(MedanPunya) Alessandro Bastoni angkat bicara soal spekulasi masa depannya. Bek asal Italia itu santai saja karena sampai saat ini masih jadi pemain Inter Milan.

Setelah musim 2021/2022 selesai, Inter langsung dipusingkan dengan rumor transfer Bastoni. Bek 23 tahun itu diincar banyak klub besar Eropa karena performa mantapnya selama dua tahun terakhir.

Adalah Tottenham yang ngebet mengejar tanda tangan Bastoni. Sebab Tottenham dilatih Antonio Conte yang pernah bekerja bareng dengan Bastoni di Inter.

Conte tentu tahu kualitas Bastoni untuk menaikkan kekuatan Tottenham musim depan, demi bersaing memperebutkan juara Premier League. Tottenham siap memberikan gaji tinggi untuk Inter.

Ditambah lagi, Premier League kerap menggoda banyak pemain muda karena menjanjikan persaingan sengit sepanjang musim. Melihat kondisi keuangan Inter saat ini, ada peluang Bastoni dilego ke Tottenham dengan banderol besar.

Kabarnya Inter mematok harga tak kurang dari 60-70 juta euro untuk Bastoni. Situasi ini jelas membuat pendukung Inter khawatir karena Bastoni begitu penting untuk tim dan kepergiannya akan sangat merugikan.

Terkait rumor yang bereda tersebut, Bastoni santai menanggapinya. Sebab belum ada informasi apapun dari klub terkait ketertarikan Tottenham dan Bastoni cuma ingin liburan dulu, sebelum menjalani pramusim Juli nanti.

“Saya masih terikat kontrak dua tahun di Inter, jadi santai saja. Klub belum memberitahu apapun. Saya ingin berlibur dulu setelah ini dan kemudian memulai pramusim dengan Inter,” ujar Bastoni.

Alessandor Bastoni sudah tampil 118 kali untuk Inter Milan dengan tiga gol dan delapan assist.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version