Benzema Lewati Henry, Jadi Top Skor Prancis Sepanjang Masa

Madrid(MedanPunya) Karim Benzema lagi hobi geser-geserin rekor para legenda. Terbaru, Benzema lewati Thierry Henry sebagai pemain Prancis dengan gol terbanyak sepanjang masa!

Karim Benzema membawa Real Madrid menang 3-0 atas Mallorca pada lanjutan Liga Spanyol, Selasa (15/3) dini hari WIB. Benzema bikin assist untul gol pertama Vinicius, lalu cetak dwigol via penalti dan sundulan.

dua gol Karim Benzema itu terasa spesial untuk dirinya. Benzema mengukuhkan diri sebagai pemain Prancis dengan rekor jumlah gol terbanyak gabungan di klub dan di timnas!

Benzema kini mengoleksi 413 gol dan melewati rekor yang dipegang Thierry Henry dengan 411 gol.

Karim Benzema memang begitu on fire di musim ini. Benzema total sudah menceploskan 30 gol dan 11 assist dari 33 penampilan bersama Real Madrid di seluruh kompetisi.

Benzema bahkan baru saja menggeser rekor Alfredo Di Stefano (308 gol) sebagai pencetak gol sepanjang masa Real Madrid. Benzema berada di peringkat ketiga dengan 311 gol.

Benzema memburu Raul Gonzalez, yang ada di peringkat kedua dengan 324 gol. Sementara Cristiano Ronaldo, masih memegang top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol.

Tengah pekan kemarin, Thierry Henry memuji penampilan Karim Benzema. Baginya, Benzema adalah penyerang tengah terbaik di dunia saat ini!

“Benzema adalah striker terbaik, yang sudah ada dalam jangka waktu yang lama,” tegas Henry.

“Dia bisa bermain melebar, bisa main lebih ke dalam, dan beradaptasi dengan baik. Saya terganggu dengan orang-orang yang bilang kalau Benzema dulu ada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo, padahal tidak seperti itu,” lanjutnya.

“Benzema bermain baik bersama Ronaldo. Kini Ronaldo pergi, Benzema mampu jadi top skor menggantikan tugas Ronaldo. Saya selalu kagum kepada Benzema, dia adalah striker terbaik menurut saya,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version