Blunder Mourinho saat Ngomingin Gareth Bale

London(MedanPunya) Gareth Bale tidak diturunkan Jose Mourinho pada Derby London Tottenham Hotspur vs Chelsea. Mourinho pun seperti blunder ngomongin Bale setelah laga.

Tottenham Hotspur menjamu Chelsea di lanjutan Liga Inggris pada Jumat (5/2) dinihari WIB. Chelsea mampu membawa pulang tiga angka, menang dengan skor 1-0 via penalti Jorginho di menit ke-24.

Tottenham Hotspur bukannya tanpa perlawanan. Berkali-kali Son Heung-min, Steven Bergwijn, dan Carlos Vinicius mencoba memborbardir gawang The Blues. Tapi sayang, penyelesaian akhirnya kurang mematikan.

Hasil itu membawa Chelsea naik dua peringkat di klasemen Liga Inggris. Chelsea kini mengoleksi 36 poin dari 22 laga di peringkat keenam. Tottenham Hotspur turun ke peringkat kedelapan dengan 33 poin dari 21 laga.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menjadi sorotan. Mourinho membuat publik bertanya-tanya, mengapa tidak memainkan Gareth Bale?

Selepas laga, seorang wartawan bernama Alison Bender bertanya perihal itu. Mourinho menjawab dengan ketus.

“Pertanyaan bagus, tapi kamu tidak pantas mendapatkan jawaban,” kata Mourinho kepada Alison.

Setelahnya, diadakan pula sesi jumpa pers dari pihak Tottenham Hotspur. Jose Mourinho menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan seputar laga.

Ada wartawan yang bertanya, apakah memang Tottenham Hotspur sebegitu ketergantungannya kepada Harry Kane?

“Regulion sangat berarti untuk serangan kami, begitu juga dengan Harry Kane dan Lo Celso,” terang Mourinho.

Ketiga pemain tersebut sedang mengalami cedera sehingga belum bisa tampil untuk Spurs. Setelahnya, Jose Mourinho menjawab pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Terakhir, ada wartawan yang kembali bertanya Gareth Bale. Dia ‘menjahit’ penjabaran Mourinho soal pertanyaan tentang Harry Kane sebelumnya.

“Anda tadi bilang kalau Regulion, Kane, dan Lo Celso begitu penting untuk lini serang. Mengapa Anda tidak menyebut Gareth Bale yang hari ini ada di bench dan tidak dimainkan? Apa yang terjadi padanya dan ini membuat fans Spurs bertanya-tanya,” kata si wartawan.

Jose Mourinho diam sejenak. Lalu menjawab…

“Saya melakukan yang terbaik. Bale melakukan yang terbaik. Kami semua melakukan yang terbaik,” jawab Mourinho dengan simpel.

Gareth Bale memang belum juga dipercaya menjadi starter.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version