Bonucci ke Conte: Hormati Wasitlah

Turin(MedanPunya) Antonio Conte mencak-mencak kala Inter Milan disingkirkan Juventus dalam Coppa Italia. Leonardo Bonucci minta Conte menghormati wasit.

Leg kedua semifinal Coppa Italia 2020/2021 antara Juventus vs Inter Milan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (10/2) dini hari WIB. Si Nyonya Tua memiliki keunggulan 2-1 di leg pertama.

Laga berjalan ketat dan keras. Skor akhir imbang 0-0 dan Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia.

Jumlah pelanggaran dalam laga tersebut sangat banyak. 12 Dilakukan Juventus dan 16 dilakukan Inter Milan.

Bahkan pelatih Inter Milan, Antonio Conte terlihat kerap kali memprotes keputusan wasit di pinggir lapangan. Malah di akhir laga, Conte sampai mengancungkan jari tengah ke ke arah Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Di babak pertama, Conte meminta penalti kala Lautaro Martinez dijatuhkan Federico Bernardeschi. Namun setelah dicek via VAR, wasit tidak menilainya sebagai pelanggaran.

Leonardo Bonucci, bek Juventus ditanyai soal Antonio Conte yang begitu panas. Dirinya cuma berkomentar singkat.

“Anda harus menghormati keputusan wasti,” katanya.

Inter Milan pun lagi-lagi gagal di fase semifinal. Babak semifinal masih jadi pencapaian terbaik Inter di Coppa Italia dalam 10 tahun terakhir. Kali terakhir Inter lolos ke final adalah pada musim 2010/2011, di mana mereka jadi juara.

Setelahnya, Inter Milan selalu tersingkir dalam empat kali kesempatan terakhir setiap kali mencapai semifinal Coppa Italia. Pada 2012/2013 dan 2015/2016, La Beneamata berturut-turut dihentikan AS Roma dan Juventus.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version