Bradley Gemilang Bikin Klopp Jadi Bimbang

Liverpool(MedanPunya) Kegemilangan Conor Bradley bersama Liverpool diyakini hadirkan dilema untuk Juergen Klopp. Pasalnya, Trent Alexander-Arnold pulih dari cedera.

Conor Bradley mencuri perhatian saat Liverpool mengalahkan Chelsea 4-1 di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris (31/1). Pemain 20 tahun ini mengemas satu gol dan dua assist di laga tersebut.

Bradley mampu menjawab kepercayaan dari manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang memberinya kesempatan dalam beberapa laga terakhir. Ia dimainkan setelah bek kanan andalan The Reds Trent Alexander-Arnold cedera.

Bradley juga bikin tiga assist di dua pertandingan sebelumnya. Pemain asal Inggris ini total mengemas satu gol dan tiga assits di semua ajang musim ini.

Melejitnya Bradley ini jelas menjadi berkah untuk Liverpool yang akhirnya punya pelapis yang bisa diandalkan untuk menggantikan Alexander-Arnold. Namun kondisi ini menurut legenda Liverpool, Jamie Carragher, bisa menjadi pisau bermata dua untuk Klopp.

Menurut Carragher, Klopp pasti dilema dengan tampil apiknya Bradley dan di saat bersamaan Alexander-Arnold mulai pulih dari cedera. Ia bakal bingung menentukan siapa yang bakal berlaga.

Alexander-Arnold besar kemungkinan bakal kembali jadi pilihan utama. Hal itu tentu berpeluang bakal menghambat perkembangan dari Bradley yang tengah on fire.

“Penampilan Bradley saya pikir akan menimbulkan dilema untuk Klopp setiap pekan. Saya yakin dia pasti itetap memainkan Bradley karena tampil dan dalam ritme yang baik,” ujar Carragher.

Liverpool mencari pelapis Alexander-Arnold dalam waktu lama dan kini menemukannya. Ia bahkan bisa lebih baik. Di sisi lain, Trent terkadang dimainkan lebih ke tengah. Jika itu terjadi, Bradley bakal tetap bisa bermain di level saat ini.

“Anda harus mulai memikirkan kedua pemain ini bermain untuk tim. Anda tak bisa tida memainkan pemain yang punya kualitas seperti Trent Alexander-Arnold. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Apakah nanti dia akan digeser lebih ke depan di lini tengah?” jelasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version