Bruno Fernandes Kena Bully Gara-gara Lebay Usai Ditekel

London(MedanPunya) Bruno Fernandes ‘dikeroyok’ pemain Chelsea di semifinal Piala FA. Ada momen gelandang Manchester United itu kena bully karena dianggap berlebihan bereaksi.

Fernandes memang menjadi pemain yang diwaspadai Chelsea, saat menghadapi MU di Stadion Wembley, London, Senin (20/7) dini hari WIB. Ada anggapan gelandang asal Portugal itu kerap melakukan diving.

Di Wembley, Fernandes pun menjadi bulan-bulanan para pemain Chelsea. Berkali-kali mantan pemain Sporting CP itu dilanggar dan dijatuhkan pemain lawan.

Sampai ada momen di mana Fernandes dianggap membuat diving. Di babak pertama, sebuah tekel sempat dialamatkan Mateo Kovacic kepadanya.

Dalam video ulang, terlihat kaki Bruno Fernandes sedikit terkena tekel gelandang Chelsea. Yang menjadi sorotan adalah reaksi Fernandes yang dirasa berlebihan.

Banyak yang menuding aksi Fernandes berlebihan. Wasit sendiri menghadiahi tendangan bebas untuk MU atas pelanggaran Kovacic kepada gelandang Setan Merah itu.

Namun, aksi Fernandes membuatnya dibully di media sosial. Banyak yang menganggapnya terlalu berlebihan.

Chelsea sendiri menang 3-1 atas MU di laga tersebut. Golnya dilesakkan Olivier Giroud, Mason Mount, dan Antonio Ruediger, dan satu gol balasan dari The Red Devils dilesakkan Fernandes dari penalti di babak kedua. Chelsea pun maju ke final, dan akan menghadapi Arsenal pada 1 Agustus mendatang.

Satu gol itu membuat Bruno Fernandes bisa mengilapkan statistiknya, sejak diboyong MU pada Januari. Ia sudah membuat 9 gol dan 8 assist sejauh ini.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version