Bruno Fernandes Tak Sangka Daniel James Enggak Mau Oper Bola

Madrid(MedanPunya) Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tak menyangka Daniel James enggak mengoper bola kepada dirinya pada menit ke-57 dalam laga Liga Europa.

Manchester United melakoni pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad di Juventus Stadium, Kamis (18/2) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Tak tanggung-tanggung, Man United melumat Sociedad 4-0.

Empat gol The Red Devils dibukukan oleh Bruno Fernandes (menit ke-27, 57′), Marcus Rashford (65′), dan Daniel James (90′).

Hasil ini merupakan kemenangan tandang terbesar yang diraih tim Inggris saat melawan wakil Spanyol di ajang Piala UEFA/Liga Europa mengalahkan pesta 3-0 Newcastle United atas Mallorca pada Maret 2004.

Selain itu, Man United memperpanjang catatan tak terkalahkannya dalam partai tandang di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan tandang beruntun.

Kemenangan telak ini juga meringankan langkah Manchester United ketika gantian menjamu Real Sociedad pada pertemuan kedua di Stadion Old Trafford, Kamis (25/2) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.

Seusai laga kontra Sociedad, Bruno Fernandes meluapkan kegembiraannya.***kps/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version