Canda Giroud pada Ibra: Bertahanlan di AC Milan, Nanti Kutraktir!

Milan(MedanPunya) Penyerang AC Milan Olivier Giroud berharap Zlatan Ibrahimovic masih akan melanjutkan kariernya. Giroud bercanda akan mentraktir rekan setimnya itu makan malam.

Superstar sepakbola Swedia itu berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Milan habis pada akhir Juni lalu. Tidak sedikit yang mengira Ibrahimovic akan pensiun setelah Rossoneri sukses merengkuh Scudetto pada musim lalu, lagi pula usianya akan 41 tahun pada Oktober nanti.

Selain itu mantan pemain Juventus dan Inter Milan tersebut juga mulai rentan cedera sehingga cuma 27 kali bermain di sepanjang 2021/2022. Meski demikian, AC Milan dikabarkan telah menyodorkan kontrak baru berdurasi setahun bagi Ibrahimovic.

Olivier Giroud menandai debutnya bersama Milan dengan sukses setelah membukukan 11 gol dan empat assist dalam 29 penampilan di Liga Italia. Giroud mengungkapkan Ibrahimovic punya peran penting di ruang ganti yang mesti dilanjutkan.

“Ketika dia meneken kontrak baru, aku akan membayar makan malamnya,” kelakar mantan penyerang Arsenal dan Chelsea itu. “Kami ingin dia teken kontrak, tapi pastinya tidak ada tekanan.”

“Dia toh masih memiliki rasa lapar dan dia itu penting untuk ruang ganti. Aku banyak mengobrol dengan dia. Dia punya gairah yang sama untuk juara, meskipun sudah berusia 40 tahun,” imbuh Giroud.

Milan menjadi kampiun Serie A 2021/2022 setelah finis teratas di klasemen akhir dengan keunggulan dua poin dari rival sekotanya, Inter Milan dan 16 poin dari Juventus. Giroud masih yakin, kedua tim tersebut akan menjadi pesaing kuat bagi timnya mempertahankan gelar juara di musim depan.

“Juve dan Inter adalah tim-tim yang paling banyak memperkuat diri, jadi akan menjadi pertarungan sengit di antara mereka dan kami,” Olivier Giroud menyimpulkan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version