Cara Terakhir PSG Tahan Mbappe: Datangkan Zidane

Paris(MedanPunya) Paris Saint-Germain (PSG) tak rela Kylian Mbappe pergi. Maka PSG, siap datangkan Zinedine Zidane agar membuat pemain muda itu bertahan lebih lama lagi.

Kylian Mbappe dikabarkan akan segera cabut dari PSG, setelah kontraknya habis pada akhir Juni 2022 mendatang. Mbappe dipastikan bakal menuju Real Madrid.

PSG masih terus berusaha membujuk Kylian Mbappe untuk memperpanjang kontrak. Kabarnya, PSG juga akan memberi Mbappe kenaikan gaji, dari Rp 8 miliar per pekan jadi Rp 10 miliar per pekan.

Meski begitu, Mbappe diyakini memang butuh tantangan baru. Pemain berusia 23 tahun itu dinilai akan lebih bersinar namanya jika mampu membuktikan diri di liga lain.

PSG sebenarnya sudah melakukan beberapa cara demi membuat Kylian Mbappe bertahan lebih lama. Beberapa pemain top sudah didaratkan, seperti Achraf Hakimi, Sergio Ramos, sampai Lionel Messi.

Satu cara terakhir yang bakal dilakukan PSG adalah mendatangkan pelatih Zinedine Zidane!

PSG yakin, Zinedine Zidane bisa membuat tim menjadi lebih menakutkan. Secara, CV Zidane sudah cukup oke dengan membawa Real Madrid tiga kali juara Liga Champions.

Zidane juga dirasa bakal dengan mudah membuat Kylian Mbappe lebih bersinar lagi. Pun tak dipungkiri, Zidane sendiri adalah idolanya Mbappe.

Maka PSG yakin, kedatangan Zidane akan membuat Mbappe bertahan lebih lama.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version