Carragher Sedih Trio Firmansah Mulai Bubar, tapi…

Liverpool(MedanPunya) Merapatnya Darwin Nunez ke Liverpool sekaligus menjadi sinyal bahwa Sadio Mane hampir pasti pergi. Trio Firmansah menuju sebuah akhir.

Liverpool telah menyepakati transaksi Darwin Nunez dengan Benfica senilai 85,3 juta paun. Transfernya akan tuntas setelah penyerang 22 tahun itu menyelesaikan tes medis dan membubuhkan tanda tangan di kontrak.

Kedatangan Nunez yang tinggal menunggu waktu menjadi semacam sinyal bahwa Sadio Mane akan pergi. Mane memang sebelumnya dikabarkan jadi target Bayern Munich, yang memaksa Liverpool mencari sosok pengganti hingga menjatuhkan pilihan ke Nunez.

Eks bek Liverpool Jamie Carragher menilai memang sudah saatnya Juergen Klopp melakukan penyegaran di lini depan. Apalagi usia masing-masing dari trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah) sudah 30 tahun.

Liverpool sendiri sudah tampak mulai menyiapkan penerus untuk trio tersebut ketika mendatangkan Luis Diaz, disusul Fabio Carvalho, lalu kini Darwin Nunez. Carragher menyebut ini saatnya para pendukung Liverpool merelakan trio Firmansah.

“Liverpool memang butuh penyegaran di lini depan karena faktor usia dari tiga penyerang itu, yang sejauh ini sudah fantastis selama empat atau lima musim bersama Liverpool,” ujarnya.

“Sedih sih melihatnya mulai pecah, tapi ya memang akan berakhir cepat atau lambat. Dengan Sadio Mane tampak akan pergi, Liverpool harus melakukan sesuatu dan dialah (Nunez) yang mereka identifikasi.”

“Saya rasa trio penyerang Liverpool di awal musim depan adalah Salah, Nunez, dan Diaz di sisi kiri,” tambah mantan bek ini.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version