Casemiro Akan Tularkan Mental Juara ke Skuad MU

Manchester(MedanPunya) Manchester United sudah mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Pemain 30 tahun itu disebut oleh Erik ten Hag akan menularkan mental juara ke skuad Setan Merah.

MU sudah memperkenalkan Casemiro sebagai pemain baru sebelum duel dengan Liverpool. Pemain Brasil itu muncul sebelum pertandingan di tengah puluhan ribu pendukung MU.

Kedatangan Casemiro menjadi jawaban kebutuhan MU akan gelandang bertahan. Sebelumnya, Scott McTominay dan Fred gagal menjalankan peran itu dalam dua pertandingan awal.

MU menelan kekalahan dari Brighton & Hove Albion serta Brentford. Kemenangan atas Liverpool menjadi penanda kebangkitan The Red Devils di Liga Inggris musim ini.

Mengenai pemain yang dibeli MU dengan harga 60 juta euro itu, Ten Hag mempunyai keyakinan tinggi. Casemiro akan menjadi panduan skuad MU untuk bisa meraih kemenangan sampai mempersembahkan trofi.

“Dia sudah memenangi banyak trofi dalam kariernya. Dia tahu jalannya: bagaimana anda memenangi pertandingan dan akhirnya bagaimana anda memenangi trofi,” kata Ten Hag.

“Kami (sekarang) mempunyai lebih banyak pemain yang sudah memenangi banyak trofi dalam karier mereka. Itu seharusnya menjadi panduan untuk seluruh anggota tim jadi mereka tahu dan mereka mengerti bagaimana untuk memenangi pertandingan,” kata dia menambahkan.

Di Real Madrid dalam rentang 2013-2022, Casemiro mempersembahkan 18 trofi. Sebanyak lima di antaranya, Casemiro mempersembahkan trofi Liga Champions.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version