Cavani Pastikan Bertahan di MU Sampai Akhir Musim

Manchester(MedanPunya) Edinson Cavani menutup pintu keluar Manchester United. Manajer interim MU Ralf Rangnick mengatakan, Cavani menjamin akan bertahan sampai akhir musim ini.

Striker top Uruguay itu sempat santer dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford di bursa Januari. Apalagi kontrak Cavani bersama MU akan habis pada musim panas nanti.

Pada musim ini pesepakbola berusia 34 tahun itu memang menjalani masa sulit. Cavani kerap dirundung cedera sehingga baru membuat dua gol dalam 11 penampilan untuk Man United di seluruh kompetisi.

Meski begitu, Cavani selalu dimainkan Rangnick di tiga pertandingan terakhir Setan Merah. Akan tetapi, mantan bomber Napoli dan Paris St. Germain tersebut terus santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, yang sedang mencari penyerang tengah usai ditinggal Sergio Aguero.

Rangnick mengungkapkan bahwa dia dan Edinson Cavani sudah bertemu pada tengah pekan lalu. Hasil pembicaraan itu adalah Cavani memastikan dirinya tidak akan kemana-mana.

“Saya bilang kepada dia bahwa kalau itu terserah saya maka saya akan ingin dia bertahan,” Rangnick mengatakan. “Saya sempat berbincang dengan dia [pada Hari Kamis]. Dia datang ke kantor saya dan kami berbicara selama hampir satu setengah jam dan dia bilang kepada saya dia jelas akan bertahan dan ingin bertahan sampai akhir musim ini.”

“Bukan hanya karena saya mengatakan kepada dia bahwa dia seharusnya bertahan atau dia harus bertahan, dia melakukannya secara sukarela dan dia bilang kepada saya bahwa saya bisa mengandalkan dia sampai akhir musim ini dan memberikan kemampuan terbaik dia dan menjadi seorang panutan bagi para pemain muda.”

“Apabila bisa bermain sebagai starter, dia tersedia dan dia gembira untuk bermain. Sekalipun dia tidak bermain, dia akan mencoba sebaik mungkin menjadi panutan terbaik untuk para pemain dan bagi saya ini adalah sebuah kabar bagus,” cetus Rangnick tentang Edinson Cavani.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version