Chelsea Akan Jual Pemain, Duitnya buat Beli Lukaku

London(MedanPunya) Tak kurang dari lima pemain akan dijual Chelsea musim panas ini, demi bisa membeli Romelu Lukaku. Paling tidak begitu menurut rumor transfer yang berkembang.

Baru-baru ini The Sunday World menyebut bahwa Lukaku menjadi bidikan utama Manajer Chelsea Thomas Tuchel untuk coba didatangkan pada bursa transfer musim panas.

Bahkan dispekulasikan bahwa demi melapangkan jalan Romelu Lukaku balik ke Chelsea, klub itu akan rela melepas lima pemain yakni Kepa Arrizabalaga, Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek, dan Ross Barkley.

Harapannya, Chelsea bisa meraup 80 juta paun dari penjualan para pemain itu. Uang ini kemudian akan dialokasikan untuk menambah tawaran ke Inter Milan demi mendapatkan Romelu Lukaku.

Menurut rumor, Romelu Lukaku juga akan cukup menyambut positif kemungkinan balik ke Chelsea yang ia tinggalkan pada tahun 2014 saat pindahan permanen ke Everton.

Hal ini didasari tekad Lukaku untuk membuktikan diri, mengingat striker asal Belgia itu dulu pernah gagal menyemen posisi di skuad the Blues, sehingga dipinjamkan ke West Brom dan Everton, usai direkrut dari Anderlecht pada tahun 2011.

Romelu Lukaku sendiri baru melewati musim menawan dengan Inter Milan, yang dibantunya meraih juara Serie A. Sepanjang musim, ia pun mencetak 30 gol dari 44 penampilan di seluruh ajang.

Namun, masa depan Lukaku bersama Nerazzurri sedang diselimuti spekulasi. Masalah keuangan diyakini bikin Inter Milan akan melego para pemain bintangnya, termasuk pemain yang direkrut dari Manchester United pada 2019 itu, walaupun tidak dengan harga murah.

Rencana Inter Milan menjual pemain-pemain andalan itu pula yang bikin sang pelatih, Antonio Conte, meradang sampai kemudian pisah jalan. Kepergian Conte, yang mengantar Inter ke Scudetto pertama dalam 11 tahun, kian bikin masa depan Lukaku jadi tanda tanya dan santer dikaitkan dengan Chelsea.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version