Chelsea Mau Salip MU untuk Dapatkan Jadon Sancho

London(MedanPunya) Chelsea masih belum puas diri pada sektor lini serang. Jadon Sancho masuk dalam daftar buruan, bersiap menyalip Manchester United.

Dua musim terakhir, Jadon Sancho kerap dirumorkan bakal dipinang Manchester United. Hanya saja sampai kini, hal itu belum terwujud.

Persoalan duit jadi soal antara pihak Borussia Dortmund dan Manchester United. Dortmund, klubnya Sancho mematok harga tinggi sebesar 120 juta euro atau setara Rp 2 triliun. Setan Merah merasa harganya kemahalan dan menegonya, tapi Dortmund tetap pada pendiriannya.

Jadon Sancho memang merupakan pemain muda bertalenta. Berposisi di pos sayap kanan, pemain berusia 20 tahun ini sudah bersinar di Bundesliga.

Musim ini, Sancho memang masih melempem. Dirinya baru bikin tiga gol dan 9 assist dari 18 penampilan di liga. Namun dua musim terakhir, jumlah gol dan assist-nya mampu tembus dua digit.

Chelsea di bawah komando manajer baru, Thomas Tuchel dikabarkan ingin membeli Jadon Sancho. Sebab sejauh ini, para pemain di lini serang The Blues masih belum memuaskan.

Timo Werner dan Kai Havertz masih belum banyak menyumbang gol dan assist. Hakim Ziyech sering masuk ruang perawatan karena cedera, begitu pula dengan Christian Pulisic.

Soal harga, tampaknya tidak jadi soal. Sebab Chelsea, punya cuan banyak untuk memboyong pemain-pemain baru!

Di bursa transfer musim panas kemarin saja, Chelsea menggelontorkan Rp 4 triliun untuk membeli pemain baru.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version