Christian Pulisic Akhirnya Pakai Nomer 10 di Chelsea

London(MedanPunya) Chelsea sudah membagi-bagikan nomor punggung kepada para pemain barunya. Tak ketinggalan, nomor punggung 10 kini disematkan pada Christian Pulisic.

Chelsea jor-joran belanja di musim panas ini. Khususnya di sektor lini serang, The Blues mendaratkan tiga pemain baru.

Mereka adalah Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, Timo Werner dari RB Leipzig, dan teranyar Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Chelsea tampaknya begitu berambisi untuk bisa berbicara banyak di Liga Inggris musim 2020/2021 nanti.

Soal nomor punggung di jersey pemain-pemain barunya itu jadi perbincangan, khususnya fansnya The Blues. Dilansir dari Metro, Chelsea pun akhirnya mengumumkan para pemakai nomor punggung baru di Chelsea.

Sebelum itu, Willian yang hengkang ke Arsenal meninggalkan nomor punggung 10. Akhirnya, nomor tersebut akan dipakai oleh Christian Pulisic musim depan!

Christian Pulisic tampil cukup apik di musim kemarin, meski sempat terganggu cedera. Pemain asal Amerika Serikat itu bermain sebanyak 34 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 11 gol dan 10 assist.

Nomor punggung 22 yang dipakai Pulisic musim lalu, bakal dipakai oleh Hakim Ziyech. Selama membela Ajax Amsterdam, Ziyech memakai nomor punggung tersebut walau juga pernah memakai nomor punggung 10.

Sedangkan Timo Werner, akan memakai nomor punggung 11. Nomor tersebut dipakainya sepeninggalan Pedro yang pindah ke AS Roma.

Kai Havertz pun akan memakai nomor punggung yang sama seperti di Bayer Leverkusen, yakni 29. Dia meminta izin terlebih dulu kepada Fikayo Tomori, si pemakai nomor 29 di Chelsea itu dipinjamkan dulu musim depan ke Everton.

Namun beberapa pemain baru Chelsea belum terkonfirmasi akan memakai nomor punggung berapa. Mereka adalah Ben Chilwell dan Thiago Silva.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version