Cristiano Ronaldo Terbawa Emosi

Manchester(MedanPunya) Cristiano Ronaldo memantik kontroversi usai ngambek di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur. Ronaldo mengaku terbawa emosi.

Ronaldo jadi cadangan saat MU menjamu Tottenham dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Kamis (20/10) dini hari WIB. Setan Merah menang 2-0 atas Tottenham lewat gol Fred dan Bruno Fernandes.

Namun, pembicaraan soal Ronaldo kemudian lebih mendominasi usai kemenangan tersebut. Bintang asal Portugal itu terlihat meninggalkan bangku cadangan dan masuk ke lorong stadion sebelum pertandingan usai, tepatnya pada menit ke-89.

Ronaldo kabarnya sempat ke ruang ganti sebelum akhirnya meninggalkan Old Trafford. Dia juga tak ikut merayakan kemenangan timnya.

MU kemudian mengambil langkah tegas. Ronaldo diskors dan tidak akan masuk ke skuad untuk pertandingan melawan Chelsea akhir pekan ini.

Ronaldo belakangan sudah buka suara di akun media sosialnya. Dalam pernyataannya itu, Ronaldo menyebut sedang terbawa emosi.

“Saya memulai ketika masih sangat muda, contoh pemain yang lebih tua dan paling berpengalaman selalu sangat penting buat saya,” Ronaldo menulis di akun media sosialnya.

“Karena itu, kemudian, saya selalu mencoba memberi contoh untuk para pemain muda yang berkembang di semua tim yang saya bela. Sayangnya, itu tidak selalu memungkinkan dan kadang kita terbawa emosi.”

Belakangan Daily Mail melaporkan bahwa Ronaldo lah yang menolak untuk dimainkan. Ten Hag sudah meminta Ronaldo untuk masuk sebagai pemain pengganti sebelum eks penggawa Real Madrid itu masuk ke lorong stadion.

Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo terlihat ngambek. Sebelumnya, dia juga menunjukkan ketidaksenangannya setelah ditarik keluar di pertandingan melawan Newcastle United.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version