Defoe Kasih Tahu Nikmatnya Raih Trofi, Kane Yakin Tetap di Spurs?

London(MedanPunya) Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, belum pernah memenangi di sepanjang kariernya menjadi pesepakbola. Pemain 27 tahun itu diimingi kenikmatan meraih trofi.

Kane sudah membela Spurs sejak 2009/2010.Pencapaian terbaiknya baru sebatas dua runner-up di ajang Piala Liga Inggris 2014/2015 dan Liga Champions 2018/2019.

Kontribusi Kane untuk Spurs sudah maksimal. Dia langganan pencetak dua digit gol untuk The Lilywhites.

Musim 2017/2018 menjadi pencapaian terbaik gol Kane untuk Spurs. Dia membukukan 41 gol dalam satu musim.

Eks penyerang Spurs, Jermaine Defoe, baru saja sukses besar bersama Rangers. Dia meraih trofi kedua dalam kariernya dengan menjuarai Liga Skotlandia.

Karena pengalaman menjadi juara itu, Defoe memberi saran untuk Kane. Dia mau Kane bisa meraih trofi lebih sering sebelum terlambat.

“Kalau anda bertanya pada saya beberapa tahun lalu, saya akan bilang bahwa dia harus bertahan di sini, apa yang sudah dia lakukan di klub –dia merupakan seorang legenda,” kata Defoe.

“Sejak saya hengkang dan pergi ke Rangers, saya melihat mentalitas itu dan bermain untuk klub besar lain, pentingnya bermain untuk klub itu dan memenangi semua pertandingan, mentalitas itu, standar dan tuntutan.”

“Anda harus menang dan memenangi piala, kalau tidak, itu tak akan cukup baik. Saat anda benar-benar mencapai itu dan perasaan yang ada dapat dari hal itu, wow man. Saya berharap saya memiliki hal itu lebih cepat dalam karier saya.”

“Andai Harry Kane ingin untuk memenangi trofi, tampaknya dia harus hengkang,” kata dia menambahkan.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version