Di Maria Belum Sepakat ke Juventus, Masih Tunggu Barcelona

Barcelona(MedanPunya) Angel Di Maria belum pasti bergabung dengan Juventus. Winger asal Argentina itu masih menanti proposal yang diajukan Barcelona.

Di Maria meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas ini dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang. Bianconeri dilaporkan akan menjadi destinasi berikutnya bagi pemain 34 tahun itu.

Namun menurut Mundo Deportivo, Di Maria tak mau buru-buru memantapkan diri pindah ke Turin. Ia rupanya lebih memprioritaskan pindah ke Liga Spanyol, dan ingin melihat dulu seberapa besar prospek kepindahan ke Camp Nou.

Peluang Di Maria ke Barcelona diperkirakan akan semakin besar jika Ousmane Dembele batal bertahan dan mereka gagal mengakuisisi Raphinha dari Leeds United karena kemahalan. Saat ini dua opsi itu terbilang sulit diwujudkan Barcelona.

Dembele mendapat tawaran yang lebih menarik di luar Spanyol, dan Barcelona enggan mengikuti permintaan gaji pemain asal Prancis tersebut. Sementara itu biaya 55 juta Euro yang diminta Leeds bukanlah hal yang bisa dipenuhi Barcelona.

Jika akhirnya dua opsi itu batal terwujud, maka Di Maria bisa mengisi posisi winger yang lowong. Di usianya saat ini, ia memang mengincar klub yang bisa memberinya jatah bermain lebih banyak demi menjaga kondisi fisiknya jelang Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Di Maria pernah membela Real Madrid pada 2010-2014, namun pindah ke Manchester United karena ‘merasa dikhianati’ oleh manajemen yang tak memberinya kontrak baru. Oleh karena itu, ia diyakini tak akan terjebak ‘konflik hati’ seandainya bergabung dengan Barcelona.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version