Dikabarkan Tak Laku, Ronaldo: Sampah!

Manchester (MedanPunya) Cristiano Ronaldo santer dikabarkan kesulitan mendapatkan klub peminat usai berniat meninggalkan Manchester United di musim panas lalu. Ronaldo membantah.

Pemain terbaik dunia lima kali itu diyakini kecewa berat setelah MU gagal berlaga di Liga Champions musim ini. Pada musim lalu, Setan Merah cuma finis keenam di Premier League meskipun Ronaldo menyumbang 18 gol dalam 30 pertandingan, hanya kalah dari duo top skorer Mohamed Salah dan Son Heung-min (23 gol).

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, kemudian mendekati Chelsea dan menawarkan kliennya. Namun, transfer Ronaldo ke Stamford Bridge tidak pernah terwujud.

Mantan penggawa Real Madrid itu kemudian dikaitkan dengan sederet klub top Eropa, di antaranya Barcelona, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Inter Milan. Pada prosesnya Ronaldo akhirnya bertahan di Old Trafford.

Namun, situasi Cristiano Ronaldo memburuk usai Manchester United dibesut Erik ten Hag. Megabintang sepakbola Portugal itu diparkir di beberapa pertandingan di awal musim ini sebelum hubungan keduanya akhirnya retak.

Ronaldo baru saja melakoni wawancara kontroversial yang diyakini praktis menamatkan kariernya di MU. Alhasil, publik bertanya-tanya seandainya Ronaldo betul-betul selesai bersama Setan Merah, kemana dia akan melanjutkan kariernya usai ditolak banyak klub top Eropa?

Akan tetapi, Ronaldo menegaskan bahwa dirinya bukannya tidak laku.

“Apa yang mereka katakan dalam tiga bulan terakhir itu sampah dan keliru,” ceplos dia kepada program Piers Morgan Uncensored di TalkTV.

“Mereka bilang bahwa mereka menawariku ini dan itu, dan banyak presiden dan direktur klub bilang tentang mereka menolakku. Itu sepenuhnya kebohongan, mereka bohong. Karena bukan itu yang sudah terjadi. Aku punya beberapa klub yang mereka ingin merekrutku dan aku tidak pergi karena aku merasa nyaman di sini,” lanjut penyerang berusia 37 tahun ini.

“Aku tadinya termotivasi untuk menjalani sebuah musim yang hebat di sini. Namun, mereka terus mengulangi kabar bahwa tidak ada yang menginginkan Cristiano. Bagaimana mungkin mereka tidak menginginkan seorang pemain yang mencetak 32 gol pada musim lalu, dengan tim nasional?” sungut Ronaldo.***dtc/mpc/ba

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version