Dikaitkan dengan Lautaro Martinez, Barcelona Mesti Hormati Suarez

Barcelona(MedanPunya) Barcelona dikaitkan dengan Lautaro Martinez menjelang bursa transfer dibuka. Los Cules diminta tetap menghormati Luis Suarez.

Suarez sudah memasuki masa akhir kariernya sebagai pesepakbola. Usia pemain asal Uruguay itu ini sudah 33 tahun.

Bersama Barca, Suarez mencatatkan prestasi sip. Dia bermain sebanyak27 kali di semua ajang dengan sumbangan 191 gol.

Soal trofi, Suarez mempersembahkan 13 trofi sejak musim 2014/2015. Kontribusi Suarez itu yang sedang dicarikan penggantinya andai si pemain hengkang.

Pemain Inter, Martinez, yang ada dalam radar. Eks striker Barca, Samuel Eto’o, yang meminta Suarez tetap dihormati meski klub Catalan sedang mencari suksesor eks pemain Ajax dan Liverpool itu.

“Saya suka Suarez, dia merupakan salah satu tyang terbaik dunia di posisinya. Barca selalu harus menguatkan skuadnya, tapi mereka tak loleh menepikan jenderal seperti Luis Suarez. Di posisinya, dia merupakan seorang jenderal di posisinya dan anda tak bisa membandingkannya dengan pemain manapun,” kata Eto’o.

“Lautaro bermain sangat baik bersama Inter dan mempunyai masa depan cerah. Tapi, orang-orang mempunyai tendensi untuk melupakan sejarah belakangan ini dan Luis sudah menuliskan sejarah, tak cuma bersama Barca, tapi di sepakbola. Itu harus diakui.”

“Itu bukan menjadi penghalang mendatangkan pemain lain untuk menambah persaingan di grup, mengetahui berapa banyak pertandingan yang dijalani Barca, tapi ada sedikit respek untuk mereka semua yang sudah mencetak sejarah,” dia menambahkan.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version