Dortmund Cuma Menggertak, Sancho Akan Gabung MU

London(MedanPunya) Manchester United terancam gagal merekrut Jadon Sancho usai Borussia Dortmund berkukuh menahan dia. Owen Hargreaves yakin, Dortmund hanya menggertak saja.

Direktur Dortmund Michael Zorc menegaskan Sancho akan bertahan untuk musim depan. Die Borussen bergeming di harga GBP 108 juta, tapi Man United cuma berani membayar GBP 70 juta di muka lalu sisanya diangsur selama tiga musim hingga 2023.

Sampai tenggat waktu Senin (10/8) waktu setempat, kesepakatan harga transfer Sancho belum juga terjalin. Alhasil, Dortmund tetap menahan Sancho di Signal Iduna Park sampai musim depan.

“Kami sudah merencanakan Jadon Sancho tetap ada di tim musim ini, keputusan itu sudah final,” sahut Zorc.

Meski demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa ini bukan pertama kalinya Dortmund mengambil langkah serupa. Sebelumnya, Dortmund juga menggertak Barcelona dan Arsenal untuk transfer Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Mantan pemain Manchester United Hargreaves tidak ragu transfer Sancho ke Old Trafford akan terjadi. “Gertakan, saya kira itu gertakan,” ungkap dia. “Saya rasa dia akan menjadi pemain Man United dalam waktu singkat.”

“Mencoba mendapatkan sedikit lebih banyak uang dari situ, itu biasa. Sudah jelas mereka tahu United sangat tertarik dan mereka cukup alot dalam negosiasi, tapi saya kira mereka cuma menggertak saja. Mereka tahu dia akan pergi di harga segitu,” kata Owen Hargreaves.

Jadon Sancho, 20 tahun, menjadi salah satu pesepakbola muda yang paling mencuri perhatian belakangan ini. Sejak musim lalu, Sancho sudah membuat 33 gol dan 39 assist di 87 penampilan untuk Dortmund di seluruh kompetisi.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version