Edinson Cavani Lagi Panas

Manchester(MedanPunya) Edinson Cavani lagi on fire bersama Manchester United. Dalam lima laga terakhir, Cavani tajam di depan gawang lawan.

Terbaru, Edinson Cavani ikut dalam pesta gol Manchester United kontra AS Roma pada leg pertama babak semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/4). Setan Merah menang dengan skor 6-2.

Cavani bikin dua gol dan dua assist. Sisanya gol-gol MU dicetak oleh brace Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Mason Greenwood. AS Roma padahal bisa unggul di babak pertama lewat gol Pellegrini dan Dzeko.

Edinson Cavani lagi tajam-tajamnya bikin gol. Dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, Cavani sudah mencetak lima gol dan dua assist.

Masing-masing satu gol dicetak kala menghadapi Tottenham Hotspur, Granada, dan Burnley. Cuma gagal bikin gol di laga kontra Leeds United, tapi tokcer lagi kala menghadapi AS Roma.

Bahkan di laga kontra AS Roma, Edinson Cavani sungguh menggila. 10 Sentuhan dilakukan di dalam kotak penalti lawan, tiga peluang dibuatnya, dan tujuh tembakan dilakukannya.

Sepanjang musim ini, total di seluruh kompetisi, Edinson Cavani sudah membukukan 12 gol dan lima assist. Bukan angka yang jelek-jelek amat untuk striker berusia 34 tahun.

Cavani sendiri, kontraknya bakal habis di akhir musim ini. Namun dikabarkan, Manchester United mau memakai jasanya semusim lagi.

Meski begitu, ada juga rumor yang menyebut kalau Cavani bakal pulang kampung ke Amerika Selatan untuk membela tim asal Argentina, Boca Junior, setelah musim ini selesai.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version