Edinson Cavani Minta ke Barcelona?

Manchester(MedanPunya) Edinson Cavani disebut-sebut jadi salah satu penyerang yang masuk radar Barcelona. Cavani pun kabarnya membuka kemungkinan untuk pindah ke Barcelona.

Waktu bermain Cavani di Manchester United terbatas menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo. Sejauh ini, Cavani baru dua kali jadi starter di Premier League.

Menurut laporan The Time, Cavani tertarik untuk menjajal LaLiga dengan gabung Barcelona pada musim panas mendatang. Laporan tersebut mengklaim striker asal Uruguay itu sudah meminta agennya untuk mengupayakan transfer ke Barcelona.

Barcelona sendiri belakangan memang sedang kerap dikaitkan dengan penyerang. Beberapa nama yang kabarnya masuk radar Barcelona antara lain Ferran Torres dan Anthony Martial.

Barcelona butuh penyerang baru menyusul tanda tanya pada masa depan Sergio Aguero. Kabarnya, Aguero akan pensiun karena masalah pada jantungnya.

Cavani sendiri saat ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Barcelona. Itu berarti Barcelona bisa saja mendapatkan Cavani secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Merekrut Cavani yang sudah berusia 34 tahun bisa saja jadi risiko untuk Barcelona. Namun, mengingat Cavani bisa didapatkan secara gratis, merekrut eks penyerang Napoli dan Paris Saint-Germain itu dinilai layak untuk dicoba selama permintaan gajinya masih masuk akal.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version