Eks Liverpool Ledek Varane & Ronaldo: Kenapa Cabut dari Madrid, Bro

Manchester(MedanPunya) Eks pemain Liverpool, Jose Enrique ledek Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Saat keduanya duduk di bench MU, Enrique tulis ‘kenapa kita cabut dari Madrid?’

Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo pernah bermain bersama di Real Madrid pada periode 2011-2018. Keduanya menuliskan kisah indah, menangi banyak trofi bersama.

Musim panas 2021 kemarin, keduanya reuni di Manchester United. Raphael Varane diharapkan jadi tembok baru di lini pertahanan Setan Merah, kalau Cristiano Ronaldo kembali pulang ke Old Trafford demi mencoba ulangi kenangan manisnya.

Sayangnya, karier mereka berdua di MU temui jalan terjal. Musim lalu, keduanya gagal bawa MU raih juara pun gagal loloskan MU ke Liga Champions di musim 2022/2023 ini.

Jose Enrique, eks bek sayap kiri Liverpool baru-baru ini meledek Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Di media sosialnya, Enrique posting foto keduanya lagi duduk di bench MU dan saling tatap-tatapan.

Momen itu terjadi di akhir pekan kemarin saat Manchester United menjamu Brighton di pekan pertama Liga Inggris musim ini. Dalam laga itu, MU takluk 1-2.

‘Kenapa kita cabut dari Madrid, bro?’ tulis Enrique pada caption fotonya.

Cristiano Ronaldo nasibnya belum jelas di Manchester United, diketahui mau cabut sebelum bursa transfer musim panas tutup pada 1 September mendatang. Sayangnya, Ronaldo sepi peminat.

Raphael Varane harus berjuang untuk dapati tempat skuad utama di MU. Ada rekrutan baru Lisandro Martinez dan sang kapten Harry Maguire.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version