Erik Ten Hag Galak, Giliran Zidane yang Kena Omel

Manchester(MedanPunya) Manajer Manchester United Erik ten Hag kembali memperlihatkan sisi dirinya yang siap galak ke pemain yang tidak sesuai arahan. Ada pemain muda Zidane Iqbal yang kena omelan.

Man United kini sedang menjalani pramusim. Sejumlah pemain muda ikut serta, dan diberi kesempatan bermain dalam pertandingan, dalam aktivitas tersebut.

Zidane Iqbal, gelandang 19 tahun, menjadi salah satu pemain muda Man United yang mendapatkan kesempatan tersebut dari Erik ten Hag.

Namun, mantan pelatih Ajax itu juga tidak sungkan untuk mengomeli pemainnya dengan keras andaikata apa yang diperlihatkan tidaklah sesuai arahan.

Seperti terlihat dalam sebuah potongan video yang bersirkulasi di media sosial, Erik ten Hag terlihat meneriaki para pemainnya. Salah satu yang kena omelan adalah Zidane lantaran gagal mengikuti instruksinya.

“Jaga bolanya tetap di bawah! Zidane! Hei! Jaga bolanya di bawah. F*****g rubbish!” ujar ten Hag berteriak.

Zidane Iqbal menjadi salah satu pemain muda yang turut serta dalam skuad Man United di pramusim kali ini. Ada pula Hannibal Mejbri, Ethan Laird, dan Charlie Savage yang sudah diberi kesempatan main di Australia.

Sebelumnya, Erik ten Hag juga sudah memperlihatkan dirinya tidak segan meneriaki pemainnya sendiri. Hal serupa sempat ia perlihatkan dalam sesi latihan sebelumnya.

Kiper senior David De Gea bahkan sudah merasakan kena semprot Erik ten Hag. Hal itu terjadi di dalam laga pramusim sebelumnya lawan Crystal Palace.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version