Euro 2020: Lukaku Bodo Amat Sama Gelar Top Skor

Sevilla(MedanPunya) Romelu Lukaku jadi mesin gol Belgia di ajang Euro 2020. Lukaku cuma mau Belgia juara, peduli amat sama gelar top skor.

Belgia tampil sempurna di fase grup Euro 2020. Belgia menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan, lolos ke babak 16 besar Euro 2020 sebagai juara Grup B.

Belgia selanjutnya bakal menghadapi lawan berat, juara bertahan Portugal. Belgia vs Portugal bakal berlangsung pada Senin (28/6) pukul 02.00 dinihari WIB di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol.

Salah satu pemain andalan Belgia di Euro 2020 ini adalah sang penyerang tengah, Romelu Lukaku. Lukaku begitu gahar dalam urusan menjebol gawang lawan.

Sejauh ini, Lukaku sudah menceploskan tiga gol dan bakal bersaing di perburuan gelar top skor. Lukaku sendiri memang dalam performa on fire.

Musim lalu bersama Inter Milan, Lukaku mampu menjuarai titel Scudetto. Torehan golnya di liga juga cemerlang, mencetak 24 gol dari 36 laga.

Belum lama ini di Twitter pribadinya, Romelu Lukaku menjawab berbagai pertanyaan dari fans sepakbola. Salah satunya pertanyaan, ‘Apakah kalau menjadi pencetak gol terbanyak di Euro akan membungkam kritik dan memastikan Anda sebagai salah satu striker terbaik dunia?’.

Lukaku menjawabnya dengan tegas. Bahwa dirinya, tidak peduli akan hal tersebut dan cuma fokus memenangi trofi Euro 2020.

Romelu Lukaku bakal terus jadi senjata Belgia dalam mengacak-acak pertahanan lawan. Lukaku pun berperan fleksibel, tidak cuma melulu bergerak di dalam kotak penalti tapi juga mampu bermain melebar.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version