Everton Tak Dapat Penalti, Lampard Sebut-sebut Salah

Liverpool(MedanPunya) Frank Lampard mengklaim Everton seharusnya mendapat penalti saat dikalahkan Liverpool. Lampard menilai keputusan akan berbeda jika Mohamed Salah yang dilanggar.

Everton tumbang dalam Derby Merseyside di Anfield dalam lanjutan Premier League. Bertanding di Anfield, Minggu (24/4) malam WIB, The Toffees kalah dengan skor 0-2.

Frank Lampard menyoroti keputusan wasit Stuart Attwell yang tidak memberikan penalti saat Anthony Gordon jatuh di kotak penalti Liverpool menyusul duel dengan Joel Matip di babak kedua.

Lampard merasa Liverpool diuntungkan karena bermain di Anfield. Dia juga berpendapat keputusan wasit akan berbeda andai yang dilanggar adalah Mohamed Salah.

“Itu penalti buat kami di babak kedua. Saya kira Anda tidak mendapatkannya di sini,” ujar Lampard.

“Kalau itu Mo Salah, dia dapat penalti. Saya di sini tidak mencoba untuk menciptakan konflik, hanya saja kadang inilah kenyataan dalam sepakbola.”

“Mungkin saya pernah main di klub ketika kami di atas, penonton memberi dukungan dan Anda mendapatkannya atau tidak.”

“Buat saya, tentu saja, itu penalti untuk Anthony. Itu pelanggaran dan Anda tidak mendapatkannya di sini. Ini mengecewakan, dilihat secara objektif itu penalti,” kata Lampard menegaskan.

Kalah dari Liverpool, Everton terperosok ke zona degradasi. Everton ada di peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 31 pertandingan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version