Fabrizio Romano Saja Nggak Tahu Cristiano Ronaldo Mau ke Mana

Manchester(MedanPunya) Fabrizio Romano dikenal sebagai pakar transfer level top. Fabrizio suka dapat bocoran transfer pemain. Tapi soal Cristiano Ronaldo kini, dirinya angkat bahu.

Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United belum jelas. Terkini, Ronaldo masih kukuh mau cabut dari Old Trafford.

Pihak klub sudah berikan lampu hijau. MU memperbolehkan Ronaldo pergi dengan syarat perpanjang kontrak sampai musim panas 2024 dan perginya dengan status pinjaman selama semusim.

Give Me Sport melakukan wawancara dengan Fabrizio Romano. Fabrizio adalah jurnalis asal Italia yang sudah jadi pakar transfer.

Dikenal dengan jargon ‘Here We Go’, Fabrizio suka dapat bocoran informasi dari sumber terpercaya. Fabrizio juga kerja keras, sampai-sampai tempel terus pihak agen-agen pemain dan terbang ke berbagai destinasi untuk dapatkan info secepatnya.

Fabrizio Romano mengaku tidak tahu nasib Cristiano Ronaldo. Namun dirinya menjelaskan, memang sempat ada kontak antara pihak CR7 dengan Chelsea!

“Chelsea lakukan kontak dengan Jorge Mendes (agennya Ronaldo) pada Juni alias dua bulan lalu,” jelasnya.

“Kontak itu antara Todd Boehly dengan Mendes. Namun, manajer Thomas Tuchel tegas tidak menginginkan Ronaldo dalam skuadnya, Ronaldo bukan tipe pemain yang diinginkannya,” tambahnya.

Menurut Fabrizio Romano, situasi Cristiano Ronaldo kini masih senyap. Belum ada klub-klub yang meminatinya dan Jorge Mendes harus kerja keras!

“Situasinya masih senyap. Jorge Mendes akan bekerja keras untuk dapatkan klub buat Ronaldo walau cukup sulit. Namun melihat Mendes pernah bawa Ronaldo ke Juventus dulu, saya percaya akan ada solusinya,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version