Frank Lampard Alasan Utama Timo Werner Terima Pinangan Chelsea

London(MedanPunya) Timo Werner mengungkapkan alasannya bergabung dengan Chelsea. Timo Werner diboyong Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas ini dengan mahar 47,5 juta poundsterling atau setara Rp 895 miliar.

Penyerang muda berusia 24 tahun itu pun akan resmi memulai kiprah di Liga Inggris bersama Chelsea mulai musim depan.

Sebelum memutuskan ke Chelsea, Werner sedianya juga masuk dalam radar juara Liga Inggris, Liverpool.

Akan tetapi, kabar Timo Werner ke Liverpool pun menjadi cerita lama usai sang pemain memilih menerima pinangan Chelsea pada pertengahan Juni lalu. Timo Werner akhirnya mengungkapkan alasannya lebih memilih Chelsea daripada klub lain.

Dia mengatakan pelatih Chelsea, Frank Lampard, menjadi alasan utamanya memutuskan Chelsea sebagai pelabuhannya setelah RB Leipzig.

“Dia (Frank Lampard) adalah alasan utama,” kata Timo Werner.

“Kami banyak berbicara soal bagaimana dia ingin bermain, melihat saya bermain, dan bagaimana sistem cocok untuk saya.”

“Dia juga pria yang sangat baik. Dia bukan hanya memberi tahu apa yang dia inginkan dari saya sebagai pemain, tetapi dia juga ingin membantu saya sebagai seorang pria,” lanjut Werner menambahkan.

“Dia sekarang sudah mengenal saya sedikit lebih baik dan itu sangat bagus untuk hubungan kami. Saya juga senang berada di sini,” tutur Timo Werner.

Selain Frank Lampard, gaya bermain di Liga Inggris menjadi alasan lain mengapa dia memilih Chelsea.

Apalagi, Timo Werner merasa gaya permainan di Premier League (kasta teratas Liga Inggris) selaras dengannya yang mengandalkan kecepatan di lapangan.

“Gaya permainan di Premier League sangat cepat dan itu sesuai dengan spesialisasi saya. Jadi, saya pikir saya cocok bermain di sini,” ujar Timo Werner.

“Ini (Premier League) adalah liga lain di negara yang berbeda sehingga saya bisa meningkatkan diri ke level lain.”

Jadi, Frank Lampard dan gaya bemain di liga ini merupakan alasan saya datang ke Chelsea dan Premier League,” tutur Timo Werner.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version