Gagal ke Piala Dunia 2022, Jadon Sancho Latihan dengan Klub Amatir

Rosmalen(MedanPunya) Gagal ke Piala Dunia 2022, Jadon Sancho mengisi waktunya dengan berlatih. Winger Manchester United itu memilih latihan bersama klub amatir Belanda.

Jadon Sancho terlihat mengikuti latihan pribadi dengan klub amatir Belanda, OJC Rosmalen, pada Rabu (23/11/2022). Pemain Inggris itu menjalani latihannya di Belanda.

Latihan ini cuma sepekan, jelang MU menggelar pemusatan latihan di Cadiz, Spanyol pekan depan. Bersama OJC Rosmalen, Sancho terlihat dilatih dengan pelatih Belanda, yang kabarnya direkomendasikan manajer MU Erik ten Hag.

“Kami berharap anda senang berlatih dengan kami. Anda akan selalu disambut berlatih bersama dan semoga waktunya menyenangkan,” tulis Rosmalen di media sosial.

Sancho kehilangan tempat di skuad Inggris, lantaran performa melempemnya di paruh pertama musim ini. Eks pemain Borussia Dortmund itu tampil 14 kali, dan membuat dua gol serta satu assist.

Performa Jadon Sancho sendiri diganggu cedera, yang menyebabkannya Erik ten Hag mulai banyak memainkan winger muda Alejandro Garnacho. Pemain Argentina itu bisa membuat dua gol dan dua assist dari delapan penampilannya bersama tim senior MU.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version