Gary Neville: MU Mau Singkirkan Harry Maguire

Manchester(MedanPunya) Gary Neville menuding Manchester United sudah tak mau mempertahankan Harry Maguire. Bek 30 tahun itu kabarnya bakal segera cabut dari Old Trafford.

Maguire terpinggirkan dari skuad utama MU sejak kedatangan Erik ten Hag musim lalu. Bek termahal dunia ini cuma 16 kali tampil sebagai starter di semua kompetisi 2022/2023.

Situasi semakin tidak mengenakkan buat Maguire setelah dirinya dibebaskan dari tugas kapten. Ten Hag mencopot ban kapten dari Maguire dan menunjuk Bruno Fernandes sebagai kapten anyar MU.

Paling baru, Harry Maguire hanya menghangatkan bangku cadangan saat MU melakoni pekan perdana Liga Inggris 2023/2024. Setan Merah menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (15/8) dini hari WIB.

Maguire tidak diberi kesempatan bermain bahkan ketika Lisandro Martinez ditarik keluar selepas turun minum. Ten Hag lebih memilih Victor Lindelof sebagai pengganti.

Keputusan Ten Hag tak memainkan Maguire di laga MU vs Wolves ditanggapi kritis Gary Neville. Legenda MU itu menilai Maguire memang sudah tak dibutuhkan Ten Hag.

“Mereka mencoba untuk mengusir Harry Maguire keluar dari klub dan mendapatkan uang darinya, tidak diragukan lagi,” kata Neville.

Manchester United kabarnya memang mau melego Maguire sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2023. West Ham United jadi tim yang berminat dengan eks Leicester City tersebut.

West Ham tidak hanya mau merekrut Harry Maguire, tapi juga Scott McTominay. Tawaran 60 juta paun diberikan The Hammers untuk dua penggawa Manchester United itu.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version