Gosip Panas: MU Akan Jual Jadon Sancho Januari Nanti

Manchester(MedanPunya) Keretakan hubungan Jadon Sancho dan manajer Erik ten Hag kabarnya membuat pihak Manchester United akan ambil langkah tegas. Sancho kabarnya akan dijual!

Erik ten Hag menyebut Jadon Sancho tidak berada di level terbaik pada sesi latihan. Hal itu diungkapkannya selepas laga Arsenal vs MU pada 3 September lalu.

Sancho membalas via sosial media. Sang winger menyebut kalau dirinya siap bermain dan capek dijadikan kambing hitam melulu!

Keretakan Jadon Sancho dan Erik ten Hag tampaknya akan segera diselesaikan oleh pihak klub. Manchester United akan ambil langkah tegas.

Dari informasi yang enggan disebutkan namanya, Sancho kabarnya akan dilepas MU pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang!

Hal serupa pernah diambil Manchester United ketika melepas Cristiano Ronaldo, pada akhir tahun 2022. Ronaldo yang kerap dicadangkan, lalu blak-blakan mengaku gerah dan menyerang klub (yang juga tersirat mengarah ke Erik ten Hag).

Alhasil, Ronaldo dilepas di awal Januari ke Arab Saudi. Tampaknya, Setan Merah nggak mau main-main untuk mengurus pemain yang ‘bikin masalah’.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version