Gravenberch Tak Puas dengan Debutnya Sebagai Starter di Liverpool

Linz(MedanPunya) Ryan Gravenberch menjalani debutnya sebagai starter dengan Liverpool saat mengalahkan LASK. Meski demikian, ia belum sepenuhnya puas dengan performanya.

Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas LASK di Raiffeisen Arena pada laga Grup E Liga Europa, Jumat (22/9). The Reds tertinggal di babak pertama dari gol Florian Flecker. Mereka kemudian bangkit selepas jeda usai bikin tiga gol dari Darwin Nunez, Luis Diaz, dan Mohamed Salah.

Laga ini menandai debut Ryan Gravenberch bersama Liverpool sebagai starter. Gravenberch didatangkan Liverpool musim panas ini dari Bayern Munich.

Pemain asal Belanda ini dimainkan di lini tengah mendampingi Wataru Endo dan Harvey Eliott dalam formasi 4-3-3. Ia bermain selama 75 menit sebelum digantikan oleh Mohamed Salah.

Gravenberch tampil cukup apik. Ia membuat satu tekel, satu sapuan, serta melepas empat umpun kunci. Satu umpan kuncinya berbuah gol untuk Diaz.

Gravenberch belum puas dengan performanya dalam debut starter bersama Liverpool. Ia menilai harusnya bisa tampil lebih baik bersama Si Merah.

“Anda benar, mereka melakukannya dengan baik, tetapi juga di pihak kami, kami harus melakukannya dengan lebih baik karena biasanya saya bermain lebih tinggi,” ujar Gravenbech.

“Kami memiliki dua pemain nomor enam dan saya berada di posisi yang lebih tinggi, jadi kami harus melakukannya dengan lebih baik dan saya pikir kita akan melakukannya,” jelasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version