Guardiola: Aguero Akan Main bareng Messi di Barcelona

Manchester(MedanPunya) Manajer Manchester City Pep Guardiola membocorkan klub yang akan diperkuat Sergio Aguero musim depan. Guardiola menyebut Aguero akan segera gabung Barcelona.

Setelah 10 tahun memperkuat City, Aguero hengkang pada musim panas ini. Kontrak striker asal Argentina itu habis pada Juni 2021 dan tidak diperpanjang oleh City.

Barcelona santer disebut-sebut akan jadi tujuan Aguero berikutnya. Pesepakbola berusia 32 tahun itu kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Seolah mengonfirmasi rumor yang beredar, Pep Guardiola menyebut kalau Sergio Aguero merapat ke Barcelona. Guardiola yakin Aguero akan membuat Barcelona makin kuat.

“Mungkin saya membocorkan rahasia. Mungkin dia hampir mencapai kesepakatan dengan klub kesayangan saya, Barcelona,” ujar Guardiola.

“Dia akan main bareng pemain terbaik sepanjang masa, Messi,” lanjut pria yang menangani Barcelona pada 2008-2012 itu.

“Saya yakin dia akan menikmatinya. Mungkin Barcelona akan makin kuat dengan keberadaannya di atas lapangan,” imbuh Guardiola.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol beberapa waktu lalu, Barcelona menyodorkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Aguero. Mantan striker Atletico Madrid itu juga diklaim sepakat untuk menurunkan gajinya menjadi 5 juta euro per tahun, dari 12 juta euro yang dia dapat di City.

Sergio Aguero menandai penampilan terakhirnya di Premier League dengan mencetak dua gol untuk membantu Manchester City menang 5-0 atas Everton di Etihad Stadium, Minggu (23/5/2021) malam WIB. Dia sejauh ini mencatatkan 260 gol dalam 389 kali penampilan di semua kompetisi bersama The Citizens.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version