Guardiola: Sepakbola Bisa Main Lagi Berkat Tenaga Medis

Manchester(MedanPunya) Liga Inggris kembali bergulir lagi. Bagi manajer Manchester City, Pep Guardiola sepakbola bisa main lagi berkat bantuan tenaga medis.

Kamis dinihari WIB nanti, Liga Inggris bergulir lagi setelah ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Pep Guardiola menyambut bahagia kembalinya sepakbola. Tak ayal, kompetisi sepakbola di Eropa selayaknya sudah jadi kebutuhan sehari-hari.

“Di Eropa, sepakbola adalah bagian yang penting dan tidak dapat dipisahkan dari masyarakatnya,” kata Guardiola.

“Tapi jangan lupakan, ada lagi yang lebih penting. Mereka adalah tenaga medis dari NHS (National Health Service),” lanjutnya.

Menurut Guardiola, para tenaga medis adalah pahlawan yang sesungguhnya. Mereka mengorbankan waktu hingga nyawanya untuk menjadi garda terdepan dalam menghadapi virus Corona.

“Mereka bekerja setiap hari untuk menanggulangi Covid-19. Mereka bekerja dengan penuh risiko, yang bisa saja tertular virusnya. Mereka mempertaruhkan hidupnya untuk kita semua,” tegas mantan pelatih Barcelona tersebut.

“Pada akhirnya, senang sepakbola bisa kembali lagi. Maka, berkat bantuan tenaga medislah semua ini bisa terjadi. Mereka layak mendapat pujian dan penghormatan setinggi-tingginya, dari kami semua di Liga Inggris ini,” tutup Guardiola.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version