Hakim Garis Kasih Haaland Kartu Kuning…untuk Minta Tanda Tangan!

Manchester(MedanPunya) Erling Haaland tampaknya jadi idola salah seorang wasit hakim garis laga Manchester City vs Borussia Dortmund. Haaland sampai dimintai tanda tangan!

Haaland gagal melanjutkan ketajaman saat tampil di Liga Champions karena tak kuasa menjebol gawang Man City di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Di laga tersebut, Erling Haaland sebenarnya mampu membuat satu assist untuk gol Marco Reus, yang jadi satu-satunya balasan Dortmund atas sepasang gol dari Man City. Dortmund kalah 1-2 di markas the Citizens.

Berkat kepiawaiannya di atas lapangan, Erling Haaland sudah menarik minat banyak klub. Masa depannya di Dortmund pun sedang santer dispekulasikan masa depannya. Man City adalah salah satu klub yang kini dihubung-hubungkan dengan Haaland.

Kehebatan Erling Haaland itu rupanya turut memikat salah seorang wasit hakim garis yang bertugas di laga Manchester City vs Borussia Dortmund. Sampai-sampai tanda tangan Haaland pun diminta!

Hal itu terungkap dari cuplikan video kamera dari terowongan dari lapangan menuju ruang ganti pemain. Saat itu Haaland terlihat berjalan dan menyapa si hakim garis yang dilewatinya.

Nah, pada saat itu pula si hakim garis tampaknya memanggil Erling Haaland. Ia kemudian mengeluarkan kartu kuning dan alat tulis dari saku, untuk kemudian diberikan ke si pesepakbola. Haaland pun membubuhkan tanda tangan di kartu kuning tersebut.

insiden wasit hakim garis minta tanda tangan Erling Haaland ini tak ayal memunculkan beragam komentar dari netizen di media sosial Twitter.

“Hakim garis minta tanda tangan Haaland di terowongan! Inilah level perwasitan yang kita dapatkan di Liga Champions,” sebut salah seorang netizen.

“Hakim garis terlihat minta Erling Haaland menandatangani kartu kuningnya, lengkap dengan pulpennya. Perilaku yang normal dari seorang wasit di perempatfinal Liga Champions,” timpal yang lain dengan sarkastis.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version