Harry Kane Cedera, Mourinho: Gara-gara Tekel Thiago

London(MedanPunya) Harry Kane dibekap cedera kala tampil di laga Tottenham Hotspur vs Liverpool. Jose Mourinho menyalahkan Thiago Alcantara atas cedera pemainnya tersebut.

Kane turun sebagai starter saat Tottenham menjamu Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Striker The Lilywhites itu mendapat perlawanan keras dari para pemain The Reds.

Pada menit ke-14, Kane tersungkur di lapangan akibat ditekel Thiago. Dia sampai harus dibawa ke tepi lapangan untuk dirawat, sebelum akhirnya kembali melanjutkan pertandingan.

Tantangan yang dihadapi Harry Kane tidak berhenti sampai di situ. Pada menit ke-35, dia lagi-lagi terkapar setelah beradu bola dengan Jordan Henderson.

Kane kembali mendapat perawatan dan bermain lagi hingga babak pertama berakhir. Namun, dia tidak melanjutkan pertandingan dan digantikan Erik Lamela di paruh kedua.

Pertandingan Tottenham vs Liverpool tuntas dengan kekalahan tim tuan rumah 1-3 dari sang juara bertahan Liga Inggris. Gol-gol The Reds yang dibuat Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane hanya bisa dibalas satu gol Pierre-Emile Hoejbjerg.

Selepas pertandingan, Jose Mourinho angkat bicara mengenai cedera yang menimpa Harry Kane. Manajer Tottenham itu menyebut Kane mendapat masalah pada dua pergelangan kakinya, salah satunya akibat tekel buruk Thiago Alcantara.

“Dua pergelangan kaki, yang pertama itu tekel yang buruk dari Thiago. Untuk yang kedua saya tidak begitu tahu,” kata Jose Mourinho.

“Dua cedera di kedua pergelangan kakinya, yang kedua ini lebih buruk dari yang sebelumya – beberapa minggu, saya tidak tahu. Ada beberapa pemain yang anda tak bisa gantikan,” ujarnya soal cedera Harry Kane.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version