Harry Kane di Timnas Inggris Bagai Singa, di Spurs…

Manchester(MedanPunya) Dua laga di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Harry Kane bikin hat-trick. Kini saatnya Kane, lanjutkan penampilan gaharnya di Tottenham Hotspur!

Timnas Inggris mengunci tiket ke Piala Dunia 2022, setelah memuncaki Grup I dengan perolehan 26 poin. Di dua laga terakhir, Tim Tiga Singa menang besar atau Albania 5-0 dan 10-0 atas San Marino.

Harry Kane jadi bintang kemenangan. Dirinya bikin hat-trick (tiga gol) kontra Albania dan quat-trick (empat gol) kontra San Marino.

Tujuh gol dalam dua laga, membuktikan kalau Kane sangat tajam buat Timnas Inggris. Di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, malah Kane sudah mengemas 12 gol!

Sayangnya, keran gol Harry Kane di timnas berbanding terbalik dengan di Tottenham Hotspur. Di Liga Inggris sejauh ini, Kane begitu mejan!

Kane baru bikin satu gol dari 10 laga bersama Tottenham Hotspur. Tentu ada yang salah, mengingat Kane adalah top skor Liga Inggris musim lalu.

Pundit sepakbola sekaligus eks pemain MU, Roy Keane memberikan motivasi untuk Harry Kane. Memang sih, Kane panen gol menghadapi dua lawan yang mudah di laga-laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022. Akan tetapi, gol tetaplah gol!

“Mencetak gol itu adalah bagian tersulit dari suatu pertandingan. Maka, gol-gol Harry Kane menegaskan kalau dirinya tetaplah penyerang yang berbahaya,” ujarnya.

“Kini, Antonio Conte (manajer Tottenham Hotspur-red) akan puas melihat performa Kane. Conte pasti berharap, keran gol Kane bakal terus mengucur buat klub,” tambahnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version