Harry Maguire Tolak Inter Milan

Manchester(MedanPunya) Bek tengah sekaligus kapten Manchester United Harry Maguire menolak dipinjamkan ke Inter Milan. Maguire akan mempertimbangkan masa depannya di akhir musim.

Inter dikabarkan ingin meminjam pemain internasional Inggris itu karena di ambang kehilangan Milan Skriniar, yang akan bergabung Paris Saint-Germain. Transfer itu tampak memungkinkan karena Maguire sedang dalam situasi yang sulit di MU.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu sudah kehilangan tempatnya di awal musim ini. Karena penampilan Maguire yang angin-anginan, Manajer Erik ten Hag memilih menduetkan Raphael Varane dengan pemain baru Lisandro Martinez di jantung pertahanan MU.

Maguire baru membuat 16 pertandingan untuk Man United di seluruh kompetisi musim ini. Maguire baru delapan kali diturunkan di Premier League, dengan cuma empat kali menjadi starter.

Kendati demikian, Harry Maguire dilaporkan menolak kepindahan ke Inter Milan. Mantan bintang Leicester City itu baru akan mempertimbangkan masa depannya di musim panas nanti jika memang Erik ten Hag tidak mau mengandalkannya lagi.

Maguire sendiri masih terikat kontrak sampai 2025 dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya. Namun, karier Maguire di Manchester United diyakini sudah tamat. Menyusul keputusan Ten Hag yang bahkan lebih percaya menurunkan Luke Shaw (bek kiri) di posisi bek tengah ketimbang memainkan Maguire pada beberapa laga.

Belum lama ini, Harry Maguire buka suara mengenai masa depannya. Maguire mengindikasikan masih ingin memperjuangkan tempatnya di MU.

“Aku sudah berusia 29 tahun dan tidak pernah benar-benar ada di posisi seperti ini di dalam karierku sebelumnya. Aku tidak mau sampai terbiasa sih, tapi ini ‘kan memang bagian dari sepakbola. Aku mendesak, berlatih dengan baik dan ketika kesempatannya datang, aku harus mengambilnya,” ungkap Maguire.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version