Henry: PSG Tak Berkutik Tanpa Messi

Monaco(MedanPunya) Paris Saint-Germain dibantai AS Monaco dalam pertandingan Liga Prancis. Thierry Henry menilai PSG mati kutu tanpa kehadiran Lionel Messi.

Messi tidak dibawa saat PSG bertandang ke markas Monaco, Minggu (20/3) malam WIB. Bintang 34 tahun itu kabarnya sakit dan tak bisa tampil dalam pertandingan.

PSG mengandalkan Neymar dan Kylian Mbappe sebagai juru gedor mereka menghadapi Monaco. Bermain dominan, tim tamu justru kesulitan menembus lini belakang Monaco.

Alih-alih mencetak gol, Paris Saint-Germain justru kebobolan tiga gol via brace Wissam Ben Yedder dan gol Kevin Volland. Monaco menutup pertandingan dengan kemenangan telak 3-0.

Kekalahan PSG di markas Monaco mendapat sorotan legenda Timnas Prancis, Thierry Henry. Dia menyebut permainan Les Parisiens tak berkembang tanpa adanya Lionel Messi di lapangan.

Henry tak lupa melempar kritikan kepada fans PSG yang mencemooh Messi di Parc des Princes dalam laga kontra Bordeaux. Eks Arsenal dan Barcelona itu tak habis pikir bagaimana bisa La Pulga, yang sudah memberi 11 assist di Liga Prancis, disoraki penggemar sendiri.

“Minggu lalu, fans PSG mencemooh Messi. Bagaimana Anda bisa mencemooh yang terhebat sepanjang masa? Orang yang paling banyak memberi assist di Ligue 1?” kata Henry.

“Hari ini, tanpa Messi, tim tidak menciptakan apa-apa,” ujarnya tentang kekalahan Paris Saint-Germain atas AS Monaco.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version