Hojlund Belum Bikin Gol di Liga Inggris, Ten Hag Kalem

Manchester(MedanPunya) Pemain Manchester United Rasmus Hojlund belum mencetak gol di Premier League. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, tetap kalem dengan situasi itu.

Sebanyak 12 pertandingan dijalani Hojlund bersama MU di Liga Inggris, Hasilnya, belum ada gol dan assist yang dikemas oleh Hojlund.

Situs resmi Liga Inggris, mencatat Hojlund sudah melepaskan sebanyak 16 tembakan. Akurasi sepakan pemain asal Denmark itu 38 persen. Hojlund juga dicatat sudah melewatkan delapan peluang.

Di kompetisi lain, Hojlund menunjukkan diri tajam. Di Liga Champions, dia sudah membukukan sebanyak lima gol. HAl itu yang membuat Ten Hag tak khawatir.

“Seperti yang anda bilang, dia sudah mencetak gol di level tertinggi. Liga Champions, lima gol, adalah performa yang luar biasa dari seorang pemain muda. Saya tak berpikir bahwa ada begitu banyak pemain muda yang bisa melakukannya, dia mempunyai potensi,” kata Ten Hag.

“Kami sadar itu dan kami yakin dia akan sampai di sana. Dia akan mencetak gol di Premier League, saya melihat bagaimana dia bekerja saat latihan.”

“Kami harus bekerja pada permainan menyerang kami dan dia mempunyai kesempatan,” kata dia menambahkan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version