Istri Sergio Romero Geram MU Halangi Suaminya Hengkang

Manchester(MedanPunya) Istri Sergio Romero, Eliana Guercio, geram Manchester United menghalangi suaminya untuk hengkang. Romero gagal merapat ke Everton pada bursa transfer ini.

Sergio Romero dalam beberapa musim terakhir mampu tampil apik setiap kali diberi kesempatan bermain meski hanya menjadi deputi dari David de Gea di MU. Ia banyak diturunkan kala Setan Merah berkiprah di ajang piala.

Romero mampu mengantarkan MU merah gelar Liga Europa 2017 kala ia selalu dimainkan hingga final. Kiper asal Argentina ini juga membawa MU lolos ke semifinal Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris di musim lalu saat menjadi pilihan utama di ajang itu.

Sayangnya saat memasuki babak semifinal Liga Europa, De Gea yang bermain dan MU harus tersingkir di tiga ajang tersebut. Catatan kebobolan Romero di MU juga cukup baik dengan hanya kebobolan 27 gol dari 61 laga.

Meski begitu, pada musim ini peluang Romero mendapatkan menit bermain semakin sulit setelah MU memulangkan Dean Henderson yang sempat dipinjamkan ke Sheffield United. Kiper 33 tahun ini dilaporkan berhasrat untuk hengkang dari Old Trafford setelah hanya menjadi pilihan ketiga.

Everton disebut tertarik untuk memboyong Romero. Manajer The Toffees, Carlo Ancelotti, butuh kiper anyar setelah Jordan Pickford sering bikin blunder.

Namun, Everton di hari terakhir bursa transfer lebih memilih mendatangkan Robin Olsen dari AS Roma ketimbang Romero. Kabar yang berhembus menyebut MU tak ingin melepas Romero.

Sikap MU ini tampaknya membuat Istri Romero, Eliana Guercio, geram. Melalui akun Instagramnya, Guercio menyerang The Red Devils yang menghalangi suaminya untuk hengkang.

“Sergio Romero bekerja keras untuk klubnya. Trofi terakhir yang mereka menangkan, diraih bersamanya (Liga Europa 2017),” bunyi pernyataan Guercio di akun Instagramnya.

“Dia membantu tim mencapai empat final/semi-final dan kemudian dia ditinggalkan di bangku cadangan hanya untuk kehilangan semuanya.”

“Sudah waktunya bagi mereka untuk mengembalikan kesempatan untuk dan melepaskannya,” lanjut pernyataan Guercio tersebut.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version