Isu Keretakan di Prancis: Mbappe Iri sama Griezmann

Paris(MedanPunya) Prancis kandas dari Euro 2020. Sudah jatuh tertimpa tangga, dikabarkan ada isu keretakan dalam timnya salah satunya Kylian Mbappe iri sama Antoine Griezmann.

Prancis tersingkir di babak 16 besar Euro 2020. Tim Ayam Jantan kalah dari Swiss dalam babak adu penalti dengan skor 4-5 di Arena Nationala, Bucharest, pada 16 besar Piala Eropa 2020, Selasa (29/6) dini hari WIB.

Prancis sebenarnya tampil lebih dominan. Malah, mereka mampu membalikkan keadaan dan unggul 3-1.

Di 10 menit akhir, justru berbalik lagi kondisinya. Swiss mampu bikin dua gol dan memaksakan laga sampai babak adu penalti.

Prancis sejatinya merupakan favorit calon juara di Euro 2020. Dua turnamen besar sebelumnya, Prancis berjaya dengan menjuarai Piala Dunia 2018 dan finalis Euro 2016.

Prancis juga punya susunan pemain kelas atas. Apa daya, Prancis harus mengubur mimpi di Piala Eropa tahun ini.

Bagai ungkapan sudah jatuh tertimpa tangga, nasib buruk Prancis tidak selesai sampai di situ. Tak cuma tersingkir dari Euro 2020, isu keretakan juga muncul di dalam tubuh tim.

Ibu Adrien Rabiot, sang gelandang tengah Prancis tertangkap kamera cekcok dengan keluarga Paul Pogba. Dia juga mendamprat ayah Kylian Mbappe dengan memintanya agar bisa lebih mendidik putranya itu sehingga tidak kelewat arogan.

Selain itu, media Prancis L’Equipe mengabarkan ada isu keretakan lain di Timnas Prancis yakni Kylian Mbappe iri sama Antoine Griezmann!

Mbappe disebut-sebut iri dengan Griezmann yang begitu dominan di lapangan termasuk soal mengeksekusi free kick alias bola mati. Malah, Mbappe dikabarkan sudah meminta pelatih Didier Deschamps untuk melakukan hal tersebut.

Antoine Griezmann memang jadi nyawa permainan Prancis di lini serang. Griezmann adalah otak serangan yang juga bisa bertugas sebagai playmaker. Sedangkan Mbappe, tugasnya menyisir dari sayap dengan keunggulan kecepatan larinya.

Pihak Timnas Prancis tidak menanggapi kabar keretakan di dalam tim. Begitu pula dengan pelatihnya yang tidak mau menyalahkan siapapun atas kegagalan di Euro 2020.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version