cache/resized/f95acf087ea3c8aaa4510ffa1381d291.jpg
Pyongyang(MedanPunya) Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dikabarkan meminta uang kepada ...
cache/resized/a169e5794c5351a617f5fa2480cc01f3.jpg
Beijing(MedanPunya) Citra satelit terbaru menunjukkan aktivitas China yang tengah membuat kapal ...
cache/resized/b0464be8544b45de19561aca7b0af046.jpg
Bandar Sri Begawan(MedanPunya) Pemerintah Brunei Darussalam tidak hanya memberlakukan hukuman rajam ...

Barcelona(MedanPunya.Com) Insiden memalukan mewarnai perjalanan Thomas Vermaelen menuju Camp Nou baru-baru ini. Maksud hati ingin menyaksikan penampilan tim barunya, Barcelona, Vermaelen justru nyaris gagal memasuki areal parkir.

Insiden bermula saat Vermaelen berniat menyaksikan pertandingan Barcelona Vs Athletic Bilbao, Sabtu lalu. Dalam duel ini, Barcelona tampil perkasa dengan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Vermaelen sendiri belum bisa tampil dalam duel ini. Pasalnya pemain bertahan yang baru didatangkan dari Arsenal tersebut masih berkutat dengan cedera.

Ratusan fans Barca sudah menanti kedatangan para idolanya di pintu masuk parkiran. Mereka berdiri di belakang pagar pembatas lorong menuju areal parkir.

Vermaelen datang dengan mobil Audi berwarna hitam. Dia menyetir sendiri. Dan untuk mencapai areal parkir di basement Camp Nou, pemain berusia 28 tahun itu harus melewati tikungan tajam yang dipenuhi fans Barca di sisi pembatasnya.

Entah kenapa, Vernaelen tidak bisa memperkirakan sudut untuk menikung. Akibatnya mobilnya tersangkut, tidak bisa maju. Vermaelen sempat berusaha, namun upayanya sia-sia karena bumper mobil sangat dekat dengan pembatas.

Suporter Barca yang ada dilokasi berusaha membantu dengan memberi isyarat agar Vermaelen tidak menabrak pagar pembatas. Vermaelen terus berusaha, namun gagal. Mobilnya tidak bisa maju sampai akhirnya petugas datang.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 749 kali