Cetak halaman ini

Madrid(MedanPunya.Com) Mengawali kiprah bersama Real Madrid dengan menjanjikan, tapi James Rodriguez mampet saat turun di La Liga Primera. Pesepakbola internasional Kolombia itu mengakui belum menunjukkan kemampuan maksimalnya.

Bongkar pasang Carlo Ancelotti dalam musim panas ini membuat El Real malah akrab dengan kekalahan. Setelah dikalahkan Atletico Madrid pada Piala Super Spanyol, tim besutan Carlo Ancelotti itu menderita kekalahan beruntun, dari Real Sociedad dan Atletico.

Bintang Piala Dunia 2014 di Brasil, Rodriguez, menjadi salah satu pemain yang didatangkan musim panas ini. Rodriguez sejatinya sudah klop dengan tim dengan berkontribusi satu gol dalam Piala Super Spanyol. Tapi keputusan Ancelotti menggeser ke posisi lebih ke belakang membuat Rodriguez belum bertaji.

Rodriguez menyadari penampilannya memang belum maksimal. Tapi dia yakin performanya akan terdongkrak dengan latihan keras.

"Aku belum benar-benar oke di sana. Aku masih harus berlatih maksimal dan menjadi lebih oke setiap hari. Aku orang baru dalam sebuah tim dan sedikit demi sedikit, aku yakin bisa lebih baik," kata Rodriguez.

"Aku cuma ingin tampil dan berlatih keras. Aku datang kemari, seperti para pemain lainnya, harus berlatih keras dan tampil maksimal saat diturunkan," beber bapak satu anak itu.

Pesepakbola 23 tahun itu tampil cemerlang di Brasil sebagai mencetak gol terbanyak dan peraih Golden Boot. Disebut-sebut dia diikat dengan nilai transfer 63 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 triliun.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 812 kali