Jum'at, 22 Jun 2018

MU Gugur di Liga Champions, Mourinho Anggap Biasa

Rabu, 14 Maret 2018 10:52
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Manchester(MedanPunya) Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentar cukup kontroversial seusai tim yang ia asuh tersingkir dari Liga Champions, Selasa (13/3) malam atau Rabu (14/3) dini hari WIB.

Manchester United kalah agregat 1-2 dari wakil Liga Spanyol, Sevilla. Jose Mourinho pun menganggap bahwa kekalahan Manchester United sebagai hal yang biasa.

"Ini bukan akhir dunia karena saya pernah duduk di kursi ini dan menyingkirkan Manchester United di Old Trafford saat melatih Porto dan Real Madrid," ujar Mourinho.

"Jadi, bukan sesuatu bagi Manchester United untuk tersingkir dari Liga Champions," kata Mourinho.

Meski mengaku "terbiasa", Jose Mourinho jelas merasakan perbedaan mencolok. Kali ini, ialah yang duduk sebagai pelatih Manchester United.

Artinya, Mourinho pun ikut tersingkir dari Liga Champions.

"Namun, saat saya menjadi pelatih Manchester United dan tersingkir dari Liga Champions di rumah sendiri, jelas hal itu sangat mengecewakan," kata Mourinho.

Manchester United tersingkir dari Liga Champions berkat dua gol pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder (menit ke-74 dan 78). Gol balasan dari Romelu Lukaku (84') tak cukup untuk membantu Manchester United membalikkan keadaan.

Kiprah Manchester United di Liga Champions musim ini harus terhenti di babak 16 besar.***mpc/bs


Dibaca 116 Kali