cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

Madrid(MedanPunya) Legenda sepak bola Portugal, Luis Figo, berharap yuniornya, Cristiano Ronaldo, bertahan dan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Rumor tentang masa depan Ronaldo di Real Madrid memang menjadi topik yang hangat diperbincangkan baru-baru ini.

Rumor ini mencuat sejak pernyataan Ronaldo seusai Real Madrid mengalahkan Liverpool di partai final Liga Champions. Saat itu, Ronaldo berkata masa depannya akan segera ditentukan dalam waktu dekat.

Meskipun sudah berusia 33 tahun, Ronaldo masih menjadi magnet bagi tim-tim elite Eropa untuk membelinya. Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi dua tim terkuat yang bisa menggaet Ronaldo karena kekuatan Finansial.

Namun, di antara kedua tim ini, Manchester United menjadi tim terdepan karena Ronaldo pernah lima musim bermain di Old Trafford. Tidak hanya itu, faktor Jose Mourinho juga menjadi nilai lebih Man United.

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, juga mengklaim Ronaldo ingin kembali dilatih oleh Jose Mourinho pada pengujung kariernya.

Sebelumnya, ibunda Ronaldo, Maria Dolores, juga mendukung anaknya ke Manchester United jika benar Ronaldo akan hengkang. Dolores menyebut dirinya lebih suka hidup di kota Manchester daripada di ibu kota Perancis, Paris.***mpc/bs


  • 0 komentar
  • Baca 248 kali