Kamis, 16 Agustus 2018

Navas: Fans Madrid Tak Mau Saya Pergi

Selasa, 12 Jun 2018 12:29
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Madrid(MedanPunya) Meski membantu Real Madrid meraih sukses di beberapa musim terakhir, Keylor Navas terus dispekulasikan masa depannya. Tapi dia percaya fans ingin dia bertahan.

Navas membantu Madrid meraih 10 trofi sejak bergabung pada 2014 silam. Meski kalah menonjol dibandingkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, maupun para pemain depan lainnya, Navas bisa dibilang turut menjadi kunci keberhasilan Madrid memenangi trofi Liga Champions secara beruntun dalam tiga musim terakhir.

Namun kontribusinya di lapangan tak serta merta membuat posisinya aman. Masa depannya terus dispekulasikan seiring rumor yang menyebutkan bahwa Madrid mengincar nama-nama populer di bawah mistar gawang.

Setelah sebelumnya sempat meminati David de Gea, belakangan Madrid dikaitkan dengan tiga nama baru. Mereka adalah Thibaut Courtois, Alisson Becker, dan Jan Oblak.

Navas, yang saat ini berkonsentrasi membela Kosta Rika di Piala Dunia 2018, percaya bahwa dirinya mendapatkan pembelaan dari para suporter Madrid. Bahkan kiper 31 tahun itu juga merasakan bahwa dirinya dan timnas Kosta Rika turut didukung fans Los Blancos di Piala Dunia nanti.

"Pastinya saya merasakan dukungan mereka. Kebaikan yang ditunjukkan para fans sepanjang waktu itu luar biasa dan saya sangat berterima kasih kepada mereka semua," ungkap Navas.

"Apapun situasi terkait olahraganya, mereka selalu mendukung saya. Di stadion saya selalu mendengar teriakan dukungan yang memotivasi saya dan ketika saya berjalan-jalan di Madrid, orang-orang selalu menghampiri saya dan menunjukkan kebaikan mereka."

"Mereka memberi tahu saya untuk tak pergi," tandas Navas.***mpc/bs

Dibaca 903 Kali