cache/resized/b46cee9fe2241df9f4fc9f8325866285.jpg
Washington(MedanPunya) Pelapor Khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Agnes Callamard, ...
cache/resized/463ce84142a875d95831164ce57c0a99.jpg
Washington(MedanPunya) Dalam pidato kenegaraan atau State of Union, Presiden Amerika Serikat Donald ...
cache/resized/5d06ffba665f06f992039bd0f2e37cd1.jpg
Lubukpakam(MedanPunya) Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke ...

Turin(MedanPunya) Cristiano Ronaldo melanjutkan kariernya di Serie A bersama Juventus. Kedatangannya semestinya membuat sepakbola Italia lebih bergairah.

Ronaldo secara resmi telah meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Dia ditransfer dengan nilai 100 juta euro, plus 12 juta euro lainnya sebagai ongkos kontribusi untuk Sporting dan Manchester United.

Bintang asal Portugal itu dikontrak Bianconeri selama empat tahun, dengan gaji 30 juta euro per tahunnya.

Kedatangan Ronaldo disambut antusias legenda Juventus Alessandro Del Piero. Ronaldo disebutnya akan memberi dampak lebih dari sekadar untuk Juventus, melainkan juga untuk sepakbola Italia secara keseluruhan.

Kedatangannya disebut Del Piero akan mengangkat level Italia, memacu klub-klub rival untuk lebih berambisi menjegal Juventus yang sudah juara tujuh musim terakhir.

"Ini bagus untuk Juve, bagus untuk sepakbola Italia, sangat berarti besar dan akan menakjubkan untuk keseluruhan kota dan sepakbola untuk menikmati semua kemampuan yang masih bisa dia lakukan," kata Del Piero.

"Saya rasa itu akan meningkatkan level kompetisi di Italia, mengangkat hasrat untuk mengalahkan tim Juve yang sudah memenangi tujuh titel secara beruntun ini. Dan sekarang orang-orang di seluruh dunia membicarakan Juventus, Turin, dan Italia sebagaimana yang belum pernah terjadi selama bertahun-tahun," imbuhnya.***mpc/bs


  • 0 komentar
  • Baca 244 kali