cache/resized/4b58a38fdcca9a594c83be1e8a19081b.jpg
Riyadh(MedanPunya) Sebuah laporan merebak bahwa penasihat Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran ...
cache/resized/e76a786f47a2f13b6459e30c03d9ce01.jpg
Jakarta(MedanPunya) Institute for Criminal and Justice Reform ( ICJR) mempertanyakan pemenuhan ...
cache/resized/82b6617f94ea680115c3ba247773a2d5.jpg
New York(MedanPunya) Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan kritikan kepada ...

London(MedanPunya) Ada tiga tim promosi yang siap beraksi di Premier League, divisi teratas Liga Inggris, musim ini. Ada pula tim-tim yang harus siap membagi konsentrasi akibat juga bermain di kompetisi Eropa.

Swansea City, Stoke City, dan West Bromwich Albion terdegradasi dari Premier League musim lalu. Tempat mereka digantikan oleh Wolverhampton Wanderers, Cardiff City, dan Fulham yang promosi dari divisi Championship di Liga Inggris.

Wolves, yang kembali main di divisi teratas Liga Inggris usai absen enam tahun, promosi dengan status juara Championship. Cardiff kembali main di Premier League setelah absen empat tahun berkat posisi runner-up di bawah Wolves. Sementara Fulham, yang juga sudah absen empat tahun dari Premier League, berhasil memastikan tiket promosi usai melewati playoff.

Untuk musim ini ada tujuh tim Inggris yang akan tampil di kompetisi antarklub Eropa. Empat di antaranya sudah memastikan tiket babak utama (fase grup) sedangkan satu lainnya masih merintis jalan ke sana.

Yang pertama ada Manchester City selaku juara bertahan Premier League. Kemudian Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool yang secara berurutan finis di posisi empat besar musim lalu dan kini menjadi wakil Inggris di Liga Champions.

Setelah itu ada Chelsea dan Arsenal, yang musim lalu menyudahi Premier League di posisi kelima dan keenam. Mereka dipastikan jadi wakil Inggris di fase grup Liga Europa.

Burnley berkesempatan menemani Chelsea dan Arsenal di grup Liga Europa, berkat finis ketujuh musim lalu -- sehingga dapat tiket fase kualifikasi kedua. Burnley telah melewati ujian pertama dan kini mesti menghadapi Istanbul Basaksehir di kualifikasi ketiga.***mpc/bs

  • 0 komentar
  • Baca 213 kali